Excited of Class Meeting


EXCITED OF CLASS MEETING

SMA Negeri Modal Bangsa Arun menyelenggarakan acara tahunan yang sering disebut sebagai class meeting. Maka, class meeting ini berlangsung setelah Ujian Semester I dilaksanakan, yakni pada minggu vakum. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2017 sampai 14 Desember 2017 yang bertempat di lapangan basket SMA Negeri Modal Bangsa Arun. Peserta dalam acara ini ialah siswa dan siswi SMA Negeri Modal Bangsa Arun yang ikut serta dalam perlombaan.

Dalam acara ini, pihak osis SMAN Modal Bangsa Arun mengadakan berbagai macam lomba untuk peserta yang ikut berpartisipasi. Lomba ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pada minggu vakum guna menunggu hasil ujian selesai, dan mempererat persatuan dan kebersamaan antara MBA’18, MBA’19, dan MBA’20. Osis periode 2017-2018 telah membuat beberapa cabang perlombaan yaitu Rangking 1, Snake MBA, dan Running MBA.

Perlombaan pertama yang dilaksanakan yakni Raning 1 pada tanggal 11 Desember 2017. Lomba ini cukup sengit, karena peserta yang ikut serta pun cukup banyak yaitu 7 perwakilan dari setiap kelas, dan berbagai pertanyaan umum yang dilontarkan oleh panitia. Lomba ini dilaksakan dengan tiga sesi, yaitu yes/no question, pilihan ganda, dan essay.

Perlombaan kedua ialah Snake MBA yang dilaksanakan pada 12 Desember 2017 sampai dengan 13 Desember 2017. Perlombaan ini merupakan permainan yang sering kita kenal sebagai ular tangga. Para panitia menyediakan alas raksasa bergambarkan ular tangga dan dadu raksasa berbahan kain. Seperti biasa, lomba ini dimulai dengan peserta yang melempar dadu raksasa lalu melangkah sesuai dengan angka yang tertera pada dadu.

Perlombaan ketiga yang dilaksakan yaitu Running MBA pada tanggal 14 Desember 2017. Bagi kalian yang pernah menonton variety show korea yakni Running Man, permainan ini persis sama dengan name tag hunter yang sering dimainkan oleh Yoo Jaesuk cs.

Pada perlombaan Ranking 1 yang berlangsung sangat sengit ini diperoleh 3 pemenang, yaitu Olga Sari Mutia Wati Putri dari kelas X IPA 4, Hafizul Akbar dari kelas XI IPA 5, dan Shafira Mustaqima dari kelas XII IPA 1. Mereka memperoleh sebuah penghargaan berupa mahkota emas.

Pada perlombaan kedua, yakni Snake MBA dimenangkan oleh Addrian Maulana dari kelas X IPA 3. Dan pada perlombaan ketiga yaitu Running MBA, diperoleh pemenang yang tergabung dalam 1 angkatan. Juara 1 diperoleh MBA’19, juara 2 oleh MBA’20, dan juara 3 oleh MBA’18.

Class Meeting pada tahun ini pun terlaksana dengan baik, seru, dan berkenang.


About The Author

Comments

Comment has been disabled.